Tak Ada Rahasia Untuk Menggapai Sukses.

Gambar : https://www.freepik.com

Di dunia ini, orang mana yang tidak ingin sukses dalam kehidupannya? Anda pun pasti punya tujuan hidup dan ingin bisa berhasil meraihnya, bukan? Namun, keberhasilan bukanlah suatu hal yang mudah untuk diraih, bukan juga hal yang bisa datang dengan sendirinya.

Jika ingin sukses, ada beberapa poin penting yang harus Anda lakukan. Seperti halnya yang diungkapkan Colin Powell melalui kata-kata motivasi kerja ini. Bahwasanya untuk bisa sukses, Anda harus menyiapkan rencana, bekerja keras, serta tidak takut gagal.

Pernahkah Anda bekerja dengan keras dan giat demi memeroleh sebuah penghargaan? Entah itu dalam bentuk materi atau bukan, yang pasti Anda ingin diakui atas apa yang telah dilakukan selama ini.

Tentunya hampir setiap orang ingin mendapatkan penghargaan atas usaha yang dilakukannya selama ini. Tapi, terkadang mereka dibutakan oleh harta dan tahta, sehingga seolah-olah target dari kerja kerasnya itu hanyalah agar mendapat pengakuan dari orang lain. Padahal parameter seseorang bekerja keras bukan dari apa yang ia peroleh, melainkan seberapa besar perkembangan kinerjanya


 

Post a Comment

0 Comments

advertise
advertise
advertise
advertise